Cianjur
Cianjur
  • Apr 24, 2024
  • 1553

Patroli Lautan Biru (KRYD) Polsek Bojongpicung Polres Cianjur untuk Menjaga Kamtibmas di Malam Hari

Polres Cianjur Polda Jabar - Polsek Bojongpicung, dalam upaya menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat, telah melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) dalam bentuk Patroli Lautan Biru. Patroli ini bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas, terutama tindak kriminalitas dan kejahatan lainnya yang cenderung meningkat di malam hari, seperti Curat (pencurian dengan pemberatan), Curas (pencurian dengan kekerasan), dan Curanmor (pencurian kendaraan bermotor). (Selasa 24/04/2024) malam.

Kegiatan Patroli Lautan Biru ini dilakukan oleh tim gabungan yang terdiri dari Ipda Sutaryo, Aipda Chandra, dan Bripka Alfin F. Mereka menyisir wilayah hukum Polsek Bojongpicung dengan tekun, menjelajahi area-area yang dianggap rawan terjadinya tindak kriminalitas. Selama patroli, mereka juga berupaya menjalin dialog dan komunikasi dengan warga yang mereka temui untuk mengumpulkan informasi dan memberikan pesan kamtibmas.

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Bojongpicung, AKP Eriyanto, mengapresiasi kerja keras anggotanya dalam menjalankan tugas ini. Beliau menyatakan bahwa kehadiran Polsek Bojongpicung di malam hari melalui Patroli Lautan Biru adalah salah satu langkah konkret dalam menjaga kamtibmas di wilayah hukumnya. Dengan adanya patroli ini, diharapkan masyarakat merasa lebih aman dan nyaman, serta terciptanya situasi yang kondusif di malam hari.

Kapolsek Eriyanto juga menegaskan komitmen Polsek Bojongpicung untuk terus berupaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Dalam situasi seperti ini, kerja sama antara pihak kepolisian dan masyarakat sangat diperlukan untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua.

Penulis :
Bagikan :

Berita terkait

MENU